KOMPETISI SEPAK BOLA H SAIDI MANSYUR CUP 2018 RESMI BERGULIR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur melakukan tendangan pertama saat membuka secara resmi gelaran turnamen sepak bola di Desa Batu Balian Kecamatan Simpang Empat, Senin (26/11) sore kemarin.
Turnamen Sepak Bola yang bertajuk H Saidi Mansyur CUP 2018 ini pun sangat disambut antusias oleh para pecinta permainan si kulit bundar. Terbukti, 60 club sepak bola dari berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Selatan berpartisipasi pada turnamen tersebut.
“Ajang turnamen ini selain wadah para pemuda ataupun pecinta sepakbola yang rindu berkompetisi, juga sarana mengembangkan diri dan mengarahkan mereka pada kegiatan positif”, jelas Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat memberikan sambutan pada pembukaan turnamen tersebut.

Dia pun berharap, Turnamen H Saidi Mansyur Cup 2018 dapat memunculkan bibit-bibit sepak bola baru, yang akan mengharumkan nama daerah.
Pada pembukaan turnamen tersebut, H Saidi Mansyur juga turun merumput melakoni laga exhibition antara Martapura Old Star dengan BAM Old Star.
Laga itu pun berlangsung seru. H Saidi yang memperkuat Martapura Old Star beberapa kali memberikan ancaman terhadap gawang BAM Old Star. Dengan hasil akhir 1-0 kemenangan BAM Old Star, pertandingan persahabatan tersebut memberikan hiburan kepada masyarakat setempat.
H Saidi Mansyur Cup 2018 itu sendiri dilaksanakan hingga akhir tahun. (Reza/Inas)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X