KORBAN MUSIBAH KEBAKARAN DESA JAWA LAUT MENDAPATKAN BANTUAN DARI PEMERINTAH KABUPATEN BANJAR DAN BAZNAS

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Musibah Kebakaran yang melahap 6 buah rumah yang ditinggali oleh 8 kepala keluarga, mengundang rasa simpati Pemerintah Kabupaten Banjar dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Banjar untuk berkunjung serta memberikan bantuan kepada para korban musibah kebakaran , di Gang Penawar Desa Jawa Laut Kabupaten Banjar , Senin (20/5).
Bupati Banjar H Khalillurrahman mengatakan musibah kebakaran yang telah terjadi merupakan sebuah ujian/cobaan dari Tuhan yang maha kuasa , oleh karena itu kita sebagai manusia harus tabah dan sabar menghadapinya, dan berharap kedepan akan mendapatkan rezeki dan kehidupan lebih baik.

” Yang terbakar ini adalah harta benda , bersyukurlah tidak ada korban jiwa, tidak ada yang terluka , dan kita semua masih sehat wal afiat dengan bisa menjalani kehidupan seperti sedia kala, saya yakin nantinya para korban musibah kebakaran akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari sekarang ” tutur Bupati Banjar H Khalilurrahman.
Sementara Camat Martapura Junaidi menghimbau agar para korban musibah kebakaran tidak berlarut-larut dalam kesedihan atas hilangnya harta benda yang disebabkan musibah kebakaran , karena itu hanyalah sikap yang sia- sia ,lebih baik kita kembali beraktifitas dan berdoa bersama- sama semoga kedepan akan mendapatkan kemudahan serta rezeki yang lebih.
Mengunjungi Korban Musibah Kebakaran Gang Penawar Desa Jawa Laut Kabupaten Banjar , Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi oleh Penjabat Sekretaris Daerah Nyoman Yudiana, Kepala BPBD Irwan Kumar , Kepala Dinas Perhubungan Aidil Basith , Kepala Satpol PP Ali Hanafiah dan lainnya menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Banjar berupa perlengkapan dapur, sembako , terpal dan Uang Tunai Rp 2.000.000 dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Banjar. (Ronie/Hanif)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...