KPU BANJAR TERPILIH BERSILATURRAHMI DENGAN BUPATI BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ketua Komisioner KPU Kabupaten Banjar terpilih Muhaimin S.Ag beserta anggota melakukan silaturahmi dengan Bupati Banjar H Khalilurrahman, Selasa (24/07). Kedatangan Komisioner KPU yang baru saja dilantik ini disambut langsung oleh Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar, yang didampingi oleh Kepala Kesbangpol, Kepala Disdukcapil, dan juga Kasatpol PP di rumah dinasnya.
Ketua KPU Muhaimin S.Ag, pada kesempatan itu memperkenalkan diri beserta anggota lainnya, beliau menyampaikan terima kasih kepada Bupati Banjar yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menerima kunjungan komisioner KPU di rumah dinasnya.
“Alhamdulillah kami semua bisa bertemu dan berdiskusi secara langsung dengan Bapak Bupati Banjar, terkait Pemilu di Tahun 2019 yang akan datang” Ungkap Muhaimin.
Dalam kunjungan ini, Muhaimin juga menyampaikan beberapa hal penting dalam rangka menyongsong Pemilu tahun 2019 mendatang. Salah satu diantaranya, KPU Kabupaten Banjar berharap adanya bantuan pemerintah daerah demi kelancaran kegiatan pemilu nantinya.
“kami berharap, pemerintah daerah selalu perhatian dan memberikan dukungan penuh kepada KPU Kabupaten Banjar” Pungkasnya.
Menanggapi hal ini, Bupati Banjar menyatakan akan berupaya memenuhi permintaan dari KPU untuk membantu sesuai kemampuan daerah dan sepanjang tidak melanggar aturan yang berlaku sehingga pemilu di Tahun 2019 akan berjalan lancar dan sukses. Tutup Bupati Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X