KPU Kabupaten Banjar menggelar Rapat Pleno terbuka

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar menggelar Rapat Pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan Caleg terpilih Anggota DPRD Kab. Banjar hasil Pemilihan Umum Tahun 2019, Senin (22/7) di Hotel Q Dafam Banjarbaru.

Dalam rapat pleno tersebut menetapkan 45 Anggota DPRD terpilih di Pemilu 2019 dari berbagai daerah pemilihan (Dapil) wilayah Kab. Banjar.

Bupati Banjar yang diwakilkan kepada Asisten l Pemkab Banjar Zainuddin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada kepada seluruh stakeholder yang telah bersama-sama mewujudkan Pemilu 2019 tetap dalam keadaan kondusif.

” Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kita semua khususnya pihak KPUD Kabupaten Banjar, Bawaslu, unsur penyelengara dan Partai Politik, patut kita syukuri penyelenggaraan pemilihan umum di Kabupaten Banjar Khususnya di Bumi serambi mekah kita tercinta alhamdulillah telah berjalan lancar dan aman.” Ungkap Zainuddin.

Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra menambahkan Terkait keamanan selama penyelenggaraan Pemilu berlangsung Menurutnya, pelaksanaannya dianggap kondusif tanpa gangguan sedikit pun.

“Pelaksanaannya dibuktikan dengan tidak adanya laporan dari masyarakat maupun peserta Pemilu,” ungkapnya.

Dalam pleno terbuka tersebut dihadiri Komisioner KPU Kab Banjar, Badan Pengawas Pemilu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Banjar berserta sejumlah Camat.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...