KPU RUN TARIK MINAT MASYARAKAT KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dengan semangat di pagi hari Asisten Pemerintah dan Kesra Kabupaten Banjar Zainuddin turut serta dalam acara KPU RUN yang dilaksanakan di RTH Ratu Zalecha Martapura, Minggu(7/4).
Kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Banjar ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Banjar,dan SKPD Kabupaten Banjar serta banyak masyarakat Kabupaten Banjar turut bergabung.
Bupati Kabupaten Banjar H. Khalilurrarhman yang pada kesempatan itu diwakili oleh Asisten Pemerintah dan Kesra Kabupaten Banjar Zainuddin menyampaikan dalam sambutannya bahwa Ia sangat mengapresiasi serta berterimakasih kepada Ketua KPU Kabupaten Banjar dan jajarannya berinisiatif mengadakan kegiatan ini. Manfaat dari kegiatan ini juga dapat dijadikan sarana untuk mengokohkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan seluruh elemen Bangsa, terutama menjelang digelarnya Pemilu 17 April 2019 mendatang.
Kegiatan yang melibatkan masyarakat dan satuan intansi yang ada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Banjar ini dibuat lebih informal yang diisi dengan senam, jalan santai dan acara hiburan serta doorprice untuk para peserta.
Selanjutnya Ia juga menghimbau seluruh elemen masyarakat agar beramai-ramai datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, coblos sesuai dengan pilihan hati kita masing-masing dan jangan sampai golput.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...