KUJUNGAN DIREKTUR PRASARANA KEMENTERIAN PERHUBUNGAN MENINJAU LOKASI PEMBANGUNAN DERMAGA ARANIO

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Direktur Prasarana Perhubungan Darat Ir. Jujun Endah Wahjuningrum melakukan kunjungan kerja meninjau Lokasi pembangunan Dermaga Aranio di Desa Tiwingan Lama Kec. Aranio Kabupaten Banjar, Selasa (5/6/2018).

Kunjungannya tersebut untuk memastikan lokasi proyek pembangunan Dermaga Apung Aranio yang proyek tersebut menggunakan dana APBN Kementerian Perhubungan Tahun 2019.

Kedatangan Direktur Prasaranan disambut oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP dalam kunjungannya tersebut Direktur Prasarana didampingi oleh beberapa pegawai Direktorat Bidang Prasarana Kementerian Perhubungan dan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XV Provinsi Kalimantan Selatan berserta Staf Pendampingnya.

Dikatakan Direktur Prasarana bahwa kegiatan pembangunan prasarana publik untuk melayani dan meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat termasuk dalam rencana strategis nasional, sehingga sangatlah diperlukan perhatian pada progres pembangunan proyek tersebut.

“Pemda Banjar sangat berinisiatif dan bertanggung jawab agar ini berjalan dengan baik. Saya apresiasi bahwa ini merupakan pola kerjasama yang baik antara pemerintah pusat (APBN) dan Pemerintah Daerah (APBD) untuk memenuhi prasarana yang diperlukan di daerah.

Karena dikatakan bahwa dermaga aranio ini sangat diperlukan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar, karena dilihat bahwa jika dibangun dermaga potensi perikanan dan pariwisata nantinya pasti akan jauh berkembang, sehingga potens yang cocok untuk pembangunan dermaga tersebut. Ujarnya”

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X