Kunjungan dari RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh ke RSUD Ratu Zalecha

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat implementasi SIMRS RSUD Ratu Zalecha Martapura yang setahun ini telah menggunakan SIMRS Khanza.

Kunjungnan tersebut langsung di pimpin oleh Plt. Direktur RSUD Meuraxa dr. Dewi Lailawati, MSi beserta Kepala Instalasi IT, Programmer dan Tenaga IT Pemerintah Kota Banda Aceh.

Kunjungan ini sendiri disambut oleh Plt. RSUD Ratu Zalecha dr. H. Eko Subiyanto, Bsc, jajaran Manajemen dan Tim PDE RSUD Ratu Zalecha.

SIMRS yang digunakan RSUD Ratu Zalecha saat ini telah dilakukan pengembangan dengan menyesuaikan kebutuhan rumah sakit. Tetapi pada dasarnya SIMRS yang terbuka (opensource) ini telah mengakomodir semua kebutuhan pelayanan dari rawat inap, rawat jalan, kasir, apotek, rekam medis, dan transaksi keuangan hingga kepegawaian jelas Tim PDE yang diwakili oleh saudara Rodhiya Rahman, ST.

Proses perpindahan SIMRS dari yang dulu menggunakan SIMRS dari vendor pihak lain ke SIMRS Khanza yang dikelola sendiri RSUD Ratu Zalecha tentunya ada kendala yg dihadapi, namun kendala itu dapat diatasi dengan dukungan dan komitmen semua pihak yang ada di rumah sakit. Dan nantinya SIMRS ini akan terus dikembangkan sejalan dengan perkembangan teknologi sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat di tingkatkan.

Kunjungan ini merupakan wadah jalinan tali silaturrahmi antar rumah sakit dan diharapkan dapat bermanfaat bagi peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Source:: RS-RATU ZALECHA

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X