Kunjungan Kadishub Banjar ke UPT. Pengujian Kendaraan Bermotor Pasca Libur Lebaran

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – UPT. Pengujian Kendaraan Bermotor Kabupaten Banjar merupakan salah satu UPT dibawah Kewenangan Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, yang merupakan UPT yang memberikan pelayanan umum kepada masyarakat Kabupaten Banjar.

Selesai menghadiri acara Halal Bihalal di Korem 101/Antasari, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP singgah di UPT. Pengujian Kendaraan Bermotor Kab. Banjar di KM. 17 Kec. Gambut. Jum’at (22/06/2018).

Dalam kunjungannya kali ini Kadishub Banjar yaitu untuk memantau proses pelayanan yang dilakukan UPT. PKB dan menyapa para sopir yang sedang melakukan pengujian, beliau bercakap-cakap dengan sopir tentang tanggapan pelayanan yang sudah diberikan.

“Tanggapan yang diberikan para sopir adalah positif karena poses pelayanan sudah sesuai Standar Prosedur Operasional dan Transparansi”

Setelah itu Kadishub melihat proses pengujian pada setiap kendaraan di gedung uji, menyaksikan pelaksanaan per item komponen pengujian.

Kadishub Banjar menjelaskan bahwa proses pelayanan merupakan hal yang vital, karena banyak menjadi sorotan dimasyarakat. Saya mengecek langsung agar tahu pemberian pelayanan di bawah kewenangan Dinas Perhubungan harus maksimal.

Dijelaskan pula dalam beberepa waktu lalu UPT ini sudah mendapatkan apresiasi dari Ombudsmen RI perwakilan Kalsel, tentang transparansi pelayanan.

Sehingga dari situ saya akan tetap menjaga atas prestasi yang telah didapatkan, dengan pemberian pelayanan yang ramah, sopan, dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat umum.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X