Kunjungan Kerja Balai Pengelola Transportasi Darat Wil. XV Prov. Kalsel ke DISHUB Banjar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP menerima kunjungan kerja (Kunker) Balai Pengelola Transportasi Darat Wil. XV Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (7/08/2018).

Pertemuan tersebut dalam rangka koordinasi tentang bantuan pemasangan Fasilitas Keselamatan Jalan yang ada di wilayah Kabupaten Banjar dan Tidak lanjut serah terima pengoperasional Terminal Gambut Barakat ini berlangsung di Ruang Kerja Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar.

Hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wil. XV Prov. Kalsel Ardono, ATD, MT, Kasubabag TU BPTD XV Kalsel H. Syamsuddin,M.Si dan Kepala Seksi LLAJ BPTD XV Kalsel Ade Supriadi, AM.d LLAJ, SE.

Kadishub Banjar mengatakan, kedatangan rombongan BPTD Wil. XV Kalsel untuk melakukan koordinasi terkait progres batuan pemasangan Fasilitas Keselamatan atau Perlengkapan Jalan yang mana Kabupaten Banjar mendapatkan bantuan dari BPTD Wil. XV Kalsel untuk pemasangan Traffic Light pada Simpang Empat Pasar Martapura.

Dijelaskan pula progres pemasangan tersebut sudah mendekati penyelesaian yaitu sudah terspasang lampu traffic-nya tinggal pemasangan mesin control dari lampu tersebut dan penyetingan fase/durasi lampu tersebut.

Untuk yang kedua berkoordinasi masalah operasional Terminal Gambut Barakat yang mana proses negosiasi tentang pemindahan AKAP sedang berjalan dan setelah selesai nantinya akan langsung dioperasionalkan terminal tersebut, sehingga untuk kewenangan masalah aset masih ada sangkut pautnya dengan Kabupaten Banjar.

Dengan permasalahan tersebutlah Kepala BPTD Wil. XV Kalsel melakukan koordinasi tersebut agar berjalan secara lancar proses pengoperasian dari Terminal Gambut Barakat.

Berdasarkan hal tersebut diatas Kedishub Banjar Menyambut dengan gembira kedatangan rombongan BPTD Wil. XV Kalsel sehingga diterangkan beliau bahwa akan dengan sebisa mungking untuk membantu dalam hal menyukseskan kegitan tersebut.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X