Kunjungan Kerja KomisiI VIII DPR RI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Komisi VIII DPR RI, yang dipimpin oleh Ketua Tim, Dr. H. Tb. Ace Hasan Syadzily, M.Si beserta tim yang berjumlah 14 orang, melakukan kunjungan kerja ke provinsi Kalimantan Selatan pada hari senin 1 April 2019. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka masa reses DPR RI melakukan fungsi pengawasan, menggali dan menyerap aspirasi dari unsur pemerintah daerah maupun masyarakat yang menjadi bidang Komisi VIII yaitu di bidang agama dan sosial. Salah satu tujuan dari kunjungan mereka di Kalimantan Selatan adalah MAN 4 Kab. Banjar di Martapura yang mana sekolah ini masuk dalam kategori sekolah ramah anak dan telah meraih penghargaan Adiwiyata pada tahun 2015 yang lalu.
Pada pertemuan yang dilaksanakan di aula sekolah MAN 4 Kab. Banjar, dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kal-Sel, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kab. Banjar, kementrian Agama Provinsi Kal-Sel, Kemenag Kab. Banjar, Kepala Sekolah dan dewan guru Man 4 Kab. Banjar, serta Forum Anak Daerah Kab. Banjar. Dalam kunjungan tersebut Komisi VIII DPR RI menyampaikan secara langsung beberapa pertanyaan ke sejumlah instansi terkait, seperti Kepala Dinas PP dan PA, Kepala Sekolah sampai kepada Forum Anak Daerah Kab. Banjar.
Kepala Dinas PP dan PA memberikan pemaparan ataupun data dan informasi yang lengkap kepada Komisi VIII DPR RI baik kepada Ketua dan Anggota Komisi VII DPR RI seputar Kota Layak Anak dan sepenuhnya memberikan dukungan serta partisipasi sesuai tugas serta kewenangannya.
Dilanjutkan dengan diskusi bersama, seluruh pihak berharap data maupun informasi akurat yang diperoleh melalui kunjungan kerja ini, baik yang menyangkut aspirasi masyarakat maupun dari instansi terkait lainnya dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam perumusan kebijakan terutama yang berkaitan dengan bidang sosial dan agama.

Video :

Source:: DP2KBP3A Kab. Banjar

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...