Latihan Menembak Ala Awak Media

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Ada kegiatan berbeda yang dilakukan oleh awak Media Center Kabupaten Banjar dan wartawan Press Room Kabupaten Banjar pada Sabtu (14/7) kemarin. Bukan meliput atau menulis berita seperti biasanya, namun mereka berkutat dengan senjata api dan menembak sasaran.
Adalah Danyonif 623/ BWU Letkol Inf. Roy Fakhrul Razi yang mengundang sejumlah awak media di Kabupaten Banjar untuk mengikuti latihan bersama, menembak di lapangan menembak Wiratama Shooting Club Yonif 623 Jalan Pangeran Muhammad Noor Sungai Ulin.
Para awak media yang biasanya berkutat dengan computer atau laptop, tampak grogi kala memegang senjatra api jenis pistol dan senjata serbu. Satu-persatu para jurnalis Kabupaten banjar, mencoba membidik sasaran dengan pengarahan langsung Danyonif 623 / BWU Inf. Roy Fakhrul Razi.
Sebelumnya beliau memberikan pengenalan singkat tentang persenjataan dan pengunaan senjata, sebelum digunakan. “Kita berharap dengan adanya Wiratama SHooting Club bisa melahirkan bibit atlet menembak daerah,” ujarnya.
Sejumlah awak media yang mencoba membidik sasaran tampak bersemangat dan tak sabar untuk segera menembak. Sejumlah kelengkapan seperti penutup telinga, wajib dipakai oleh awak media agar suara tembakan tak berpengaruh pada indera pendengaran. “Iya penutup telinga mesti dipasang, tidak boleh tidak,” jelas Ainuddin, dari Redaksi8.com.
Sedangkan Nasrullah dari Barito Post menceritakan bahwa saat menembak suaranya seperti letupan kecil saja, dan tak begitu bergetar karena telinga memakai penutup.

“Ini pengalaman pertama kali menembak, menggunakan senjata betulan,” kometar Agus Fahlevie dari Media Center Kabupaten Banjar. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/agus/dani)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X