LEPAS SERHKAN SK CPNS FORMASI 2018, BUPATI BANJAR HIMBAU HADAPI PEMILU

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun 2018 saat Apel Gabungan lingkup Pemkab Banjar di Halaman Kantor Setda Banjar, Senin, (15/4).
SK CPNS Formasi 2018 tersebut secara simbolis, diserahkan langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman yang didampingi oleh Sekda Banjar H Nasrunsyah.
“Alhamdulillah, pada hari ini SK CPNS formasi tahun 2018 telah kita serahkan, kepada 270 orang peserta yang berhasil lulus pada seleksi kemarin. Saya ucapkan selamat kepada 270 orang yang menerima SK CPNS pada hari ini”, ungkap Bupati Banjar.
H Khalilurrahman pun langsung memberikan pesan dan arahan kepada para penerima SK CPNS, untuk mempersiapkan diri dalam menjalankan tanggung jawab sebagai Abdi Negara. “Cepatlah menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, siapkan diri untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Selamat bekerja untuk mengabdi sesuai bidang ilmu masing-masing di Bumi Serambi Mekah”, ucapnya.
Terlepas dari hal tersebut dalam sambutannya, Bupati Banjar H Khalilurrahman juga menghimbau seluruh pegawai dan masyarakat terkait menghadapi pelaksanaan pesta demokrasi yang akan digelar. “Saat ini kita sudah memasuki masa tenang Pemilu, dan tinggal 2 hari lagi, tepatnya Rabu, 17 April ini, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya ASN lingkup Pemkab Banjar, agar bersama-sama menjaga stabilitas keamanan”, himbaunya.
Dia juga meminta untuk turut berpartisipasi pada pemilu tahun 2019 ini, dengan menggunakan hak pilih, serta mengawasi dan mengawal pelaksanaan Pemilu agar berjalan lancar, tertib, aman, damai, Luber (langsung umum bebas dan rahasia), serta Jurdil (Jujur dan Adil). Pria yang disapa akrab Guru Khalil ini juga berharap, untuk menghindari segala indikasi kecurangan politik pada pelaksanaan pemilu 2019 ini. “Saya juga berharap, kepada semua stakeholder, terkait dalam memasuki hari masa tenang ini, untuk selalu terus siaga dengan beberapa persoalan yang mungkin terjadi, salah satunya adalah indikasi politik uang, serangan fajar, hal-hal lain yang bisa menganggu tahapan-tahapan masa tenang”, tutupnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...