LOMBA KULINER SAJIKAN MAKANAN LEZAT DAN BERGIZI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudhatul Wardiyah Khalilurrahman membuka lomba kuliner yang diikuti tidak kurang dari 100 peserta yang berasal dari Dharma Wanita unit SKPD serta PKK Kecamatan di Kabupaten Banjar, Persit Kck cabang XXIX Kodim 1006/ Mtp yang berlangsung di halaman Pemkab Banjar, Senin (21/08).
Dalam lomba kuliner ini terbagi menjadi beberapa kategori menu menu beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA), kudapan ikan, menu balita, kue tradisional.

Ketua TP PKK bersama Ketua Dharma Wanita Kabupaten Banjar Hj Budiarti Nasrunsyah dan Ketua Persit Kck Cab XXIX Kodim 1006/ Mtp intan andi murtopo sebagai juri kehormatan lomba mencicipi kuliner yang disajikan peserta lomba kuliner. Tidak ketinggalan juga Bupati Banjar H Khalilurrahman, Sekda Kabupaten Banjar H Nasrunsyah, Dandim 1006 Letkol Arm Andi Murtopo dan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete ikut menjajal sajian kuliner yang di hidangkan.”Enak-enak menu kuliner semuanya,” kata Bupati memuji kuliner yang dijajalnya.
Senada juga diungkapkan Hj Raudhatul Wardiyah. Dia memuji ibu PKK di Kabupaten Banjar sudah pandai-pandai memasak.
Semuanya enak, Dia pun sampai bingung memilih masakan mana yang terbaik.
Variasinya, juga macam-macam “Saya berharap melalui lomba kuliner ini pola makan warga Banjar yang senang dengan masakan bersantan bisa dirubah dengan makanan yang bergizi,”ujar Hj Raudhtul Wardiyah.

Setelah melalui proses penilaian dari tim juri, untuk kategori kue tradisional juara 1 di raih sekretariat daerah Kabupaten Banjar, juara 2 PD. Baramarta, juara 3 Dinas Perhubungan. Untuk kategori kudapan ikan juara 1 diraih Kecamatan PKK Kertak Hanyar, sedangkan PKK Kecamatan Cintapuri Darusalam juara 2, sedangkan PKK Kecamatan Aranio berhasil meraih juara 3. Untuk menu balita juara 1 PKK Kecamatan Kertak Hanyar, juara 2 PKK Martapura Barat, juara 3 PKK Kecamatan Cintapuri Darussalam. Kemudian untuk kategori menu B2SA juara 1 diraih PKK Kecamatan Martapura Timur, juara 2 PKK Kecamatan Mataraman, juara 3 PKK Kecamatan Kertak Hanyar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X