LP PEREMPUAN KELAS II A MARTAPURA PERINGATI HARI IBU SEBAGAI SIMBOL PENGHORMATAN KEPADA PARA IBU

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Suasana haru begitu terasa di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Perempuan Kelas ll A Martapura . Isak tangis pecah bersama saat kaum Hawa memperingati Hari Ibu.
Pemerhati perempuan ini menggandeng sejumlah instansi terkait, Bupati Banjar yang diwakilkan oleh Staf Ahli bidang SDM, Polres Banjar, Kodim 1006 Martapura Untuk memperingati Hari Ibu itu, acara dibuat sederhana dengan hiburan organ tunggal dan makan bersama.
Walau acaranya sederhana, sepertinya hari ini benar-benar dimanfaatkan para Napi dan tahanan yang ada untuk menghilangkan sejenak kejenuhan di dalam penjara. Acara hiburan ini pun disambut baik Kepala LP Perempuan Kelas llA Martapura Yunengsih.

Dalam Sambutan Bupati Banjar dalam hal ini diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang SDM Masruri Suara para Tahanan dan Napi yang merdu itu menjadi keindahan tersendiri dalam hiburan organ tunggal ini.
Apa lagi, lirik lagu ‘Bunda’ dari melly Goeslaw merupakan bentuk penghormatan kepada seorang ibu. Warga binaan pun larut dalam kesedihan, ucap masruri.
“Mudah mudahan, Hari ibu ini dapat menyadarkan kita semua, karena seorang ibu yang telah melahirkan kita, membesarkan kita dengan jerih payahnya, apakah kita tega durhaka kepada ibu, sesalah salahnya ibu dia tetap seorang ibu yang melahirkan kita dengan taruhan nyawa, tidak sepatutnya kita durhaka kepada seorang ibu, karena surga yang sebenarnya ialah ditelapak kaki ibu” pungkas Masruri.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...