LPG Murah Diserbu Warga Dua Desa

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Gas LPG tiga kilogram yang disediakan PT Pertamina langsung diserbu oleh warga dua desa di Kecamatan Gambut, Senin (28/1/2019). LPG subsidi yang dijual seharga Rp17.500 tersebut laris dibeli oleh warga Desa Tambak Sirang Darat dan Desa Malintang Baru.
Setelah beberapa hari sebelumnya menggelar operasi pasar di Kecamatan Gambut, PT Pertamina kembali melaksanakan operasi pasar gas LPG dengan menggandeng PT. Citra Prima Makmur pada dua desa di Kecamatan Gambut yaitu, Desa Tambak Sirang Darat dan Desa Malintang Baru, Senin (28/01/2019).
Sebanyak 280 tabung LPG untuk Desa Tambak Sirang Darat dan 279 tabung LPJ untuk Desa Malintang Baru, Kecamatan Gambut. Warga menyatakan sangat terbantu dengan adanya operasi pasar ini, karena selama ini mereka membeli LPG dengan harga yang jauh lebih mahal.
Pambakal Desa Malintang H. Ismail berharap agar di desanya memiliki pangkalan untuk menditribusikan gas LPG. “Nanti sumber pembiayaan menggunakan dana desa sedangkan pengelolaannya oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Kita akan segera mengurus perizinannya,” ujar Ismail, seraya berharap instansi terkait mempermudah perizinannya.
Sedangkan Pambakal Desa Tambak Sirang Darat Gusti Ahmad Sanusi yang bersama Babinsa Desa Tambak Sirang Darat Budi dan Kepala Lingkungan 02 Desa TambaK Sirang Darat, Hurman melakukan pemantauan operasi pasar LPG menyatakan sangat terbantu dengan adanya operasi pasar tersebut. (MC-Banjar/Briefda-Hairudin/Dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X