MAJELIS TA’LIM IHYA ULUMMUDDIN HABIB ALI AL IDRUS PERINGATI ISRA MI’RAJ SEKALIGUS HAUL KE 14 ABAH GURU SEKUMPUL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Disela padatnya kegiatan, Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur terus menyisihkan waktu guna bersilaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Banjar.
Sabtu (17/3) pagi, Acara tersebut, juga sekaligus memperingati Haul Ulama Karismatik KH Zaini bin Abdul Ghani atau yang dikenal masyarakat Kabupaten Banjar dengan sebutan Abah Guru Sekumpul. Pada kegiatan tersebut, terlihat hadir para guru-guru besar Agama dan para Habaib yang berada di Kabupaten Banjar, juga dari daerah lain se Kalimantan Selatan.
Acara tersebut dilaksanakan di majelis pengajian Ihya Ulummuddin Habib Ali Al Idrus. Yang mana pada acara peringatan Isra Mirad Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus juga memperingati Haul ke – 14 Abah Guru Sekumpul yang  tersebut, di isi dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran dan juga ceramah agama.
H Saidi Mansyur menyampaikan, undangan itu merupakan sebuah kehormatan baginya, juga masyarakat karena pada peringatan isra miraj Nabi Muhammad SAW tahun ini.
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan pula, hendaknya kita terus menjaga tradisi seperti ini, yang mana ujarnya, sudah sewajarnya kita terus mengenang apa saja yang telah ditinggalkan oleh para ulama kita sejak zaman dulu hingga sekarang.
Agar ujarnya lagi, apa saja yang telah dipesankan oleh para ulama terdahulu dapat terus kita amalkan di dalam menjalani kehidupan, semua ini diharapkan dapat membuat kita dapat lebih mudah menjalani kehidupan, yang mana ditambahkannya “ajaran guru-guru kita terdahulu itu pasti akan menuntun kita ke arah kehidupan yang lebih baik” pungkasnya

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...