Martapura FC Tundukan Blitar United 2-1

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura, infoPublik – Kesebalasan Martapura FC berhasil menundukkan Blitar United pada lanjutan Liga 2 Grup Timur yang dihelat di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu Sore (9/5).Meski mendominasi jalannya laga, Martapura FC harus susah payah memenangkan laga melawan Blitar United dengan skor akhir 2-1.
Gol masing-masing dicetak oleh Gufron pada menit 45+1, Qischil Gandrum Minny menit 49 dan terakhir dicetak oleh Ali Mustaqim Ohorella pada menit 81.
Sejak kick-up dimulai Martapura FC sudah menguasai pertandingan, namun usaha mereka selalu kandas di dinding pertahanan lawan yang begitu kokoh, ditambah finishing yang kurang sempurna. Sementara tim lawan beberapa kali mengancam gawang yang dijaga Juni Irawan.
Memasuki menit 38 tim tamu harus kehilangan satu pemainnya setelah Achamd Machali mendapat kartu kuning kedua akibat melanggar Uko Wahyu. Anak asuh Bonggo Pribadi harus menyisakan laga yang masih panjang itu dengan 10 pemain. Namun  begitu, Blitar FC mampu mencuri gol pada injury time babak pertama melalui sepakan Gufron.
Memasuki babak kedua Martapura FC makin gencar menekan pertahanan lawan. Hanya berselang 4 menit setelah turun minum, sang kapten “Macan Ghaib” Qischil Gandrum Minny membuat supporter  tuan rumah bersorak berkat tandukannya menghujam jala gawang Tri Windo Andono. Berawal dari penetrasi Faris Aditama ke sisi sayap kiri, bola langsung dikrosingnya yang kemudian disambut Qischil. Skor menjadi imbang satu sama.
Tim Blitar United mencoba bermain aman dan bermain defensive dengan harapan dapat mecuri poin, alhasil Martapura FC pun susah payah menembus pertahanan lawan.
Para monster julukan supporter Martapura FC, yang datang ke Stadion Demang Lehman kembali dibuat bersorak tepatnya pada menit 68 saat Ali Mustaqim Ohorella masuk menggantikan Faris Aditama yang ditarik keluar. Pergantian ini ternyata cukup manjur, Ali Mustaqim yang lebih berani menusuk ke jantung pertahanan lawan akhirnya dapat menggandakan keunggulan pada menit 81.
Hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol tambahan, skor akhir 2-1 untuk kemenangan tim Laskar Sultan Adam.
Pelatih Martapura FC, Hartono Ruslan amat bersyukur atas hasil yang diraih timnya. Ia mengatakan Martapura FC layak menang pada pertandingan itu meski banyaknya peluang gagal dikonversi menjadi gol. “Anak-anak sudah bermain bagus dan lebih tenang saat melawan 10 pemain, dan tim kita layak menang,” ujarnya usai pertandingan.

Sementara pelatih Blitar United Bonggo Pribadi mengatakan dengan keluarnya satu pemain menghilangkan strategi yang sudah ia siapkan. “Artinya yang bisa kita lakukan hanyalah bertahan,” ucapnya singkat. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/ogb/dani)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X