MASYARAKAT MANDIANGIN TIMUR BERKUMPUL UNTUK MENERIMA PENYULUHAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
aa

Menekan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah Masyarakat. Jika kita melihat sejarah Bangsa ini maka kita dapat memetik sebuah pelajaran dimana kebersamaan merupakan unsur penting dalam perjuangan memerdekakan bangsa indonesia dari tangan penjajah. Rabu 4 Juli 2018 bertempat di Balai Desa Mandiangin Timur Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banjar menggelar penyuluhan dengan tema “Peran Pemerintah Daerah Dalam Rangka Meningkatkan Pengetahuan Masyarakat Tentang Larangan Praktek Perjudian Serta Larangan Membawa Senjata Tajam Dimuka Umum Tanpa Izin”.

Drs. H. Sofwan Soeryadi, M.AP selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banjar dalam sambutannya menekankan sekaligus menghimbau kepada masyarkaat Mandiangin Timur tentang pentingnya Keamanan serta Ketertiban Masyarakat. Sebab kalau tidak kita masyarakat desa itu sendiri yang menjaga siapa lagi? Ujar beliau. saat ini penyalahagunaan Narkoba dan obat – obatan terlarang khususnya Zenith begitu maraknya di wilayah kabupaten Banjar, mari kita bersama – sama memerangi narkoba dan melindungi buah hati kita dari bahaya narkoba dan obat – obatan terlarang, apabila bapa ibu sekalian mengetahui kegiatan para pelaku pengedar narkoba dan obat – obatan terlarang segera laporkan kepada kami pihak berwajib.

aaaAcara yang dilaksanakan oleh Bidang Ketahanan Seni Budaya Agama Ekonomi dan Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banjar ini sebagai bentuk dari perpanjangan tangan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Kabupaten Banjar. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada peserta dalam memperoleh informasi secara jelas bahwa bermain judi adalah perbuatan yang melanggar agama dan merupakan hal yang sia-sia.

Dalam kesempatan itu hadir sebagai narasumber langsung oleh Kasatpol PP Kab Banjar Drs. Ahmadi, M.AP, dari Polres Banjar diwakili oleh Kapolsek Karang Intan Ipda Margito, acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Camat  Karang Intan Abdul Muis, S.Sos, MM.a

Source:: KESBANGPOL

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X