MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW SEBAGAI BENTUK SYUKUR UMAT ISLAM

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah Khalilurrahman menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440H/2018M dalam rangkaian Hari Ibu yang diadakan di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jum’at (23/11) pagi.
Dalam sambutannya Hj Raudathul Wardiyah menyampaikan bahwa Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW, dimana kelahiran Rasulullah merupakan anugerah yang wajib disyukuri sebagai umat Islam. Untuk itu harus senantiasa selalu bersyukur, karena hingga sekarang masih terus bisa melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Alangkah baiknya kita yang diberi umur panjang digunakan untuk ibadah. Kita tentunya tidak boleh meninggalkan risalah yang beliau sampaikan, hal itu agar mencapai kemuliaan dan syafaat beliau sebagai umatnya.” lanjutnya.
Acara yang diisi dengan syair maulid oleh grup maulid Nurul Hikmah dari Pesayangan Martapura, kemudian dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Ananda Ramadhan Azuwa dan ceramah agama yang disampaikan oleh ibu Nurul Badriyah ini berlangsung khusuk dan lancar.
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang jatuh ditanggal 12 Rabiul Awal tersebut turut dihadiri Ketua Dharma Wanita Kabupaten Banjar Hj Budiarti Nasrunsyah serta dipadati oleh ibu-ibu SKPD, anggota PKK Kabupaten Banjar, para Ustadzah dan Syarifah hingga masyarakat sekitar. (Risna/Nelly)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X