Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
MARTAPURA,InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar Peringantan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Ratusan jamaah berhadir di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kabupaten Banjar, Kamis (22/11). Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, diikuti jamaah lingkup SKPD Pemerintah Kabupaten Banjar, Forkopimda, Ketua MUI Kabupaten Banjar, Camat Tokoh Masyarakat.
Acara di isi dengan pembacaan ayat suci al Qur’an oleh Muhammad Zairazi dan juga ceramah oleh Ketua MUI Kabupaten Banjar KH Fadlan Asy’ari.
Bupati Banjar H khalilurrahman semoga dan kehadiran kita pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Hal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, terutama menanamkan kecintaan yang mendalam kepada junjungan nabi besar kita Muhammad SAW.
Guru khalil, sapaan akrab Bupati Banjar, Pada hari ini memperingati Maulid Nabi ini penting lain bukan hanya silaturahmi tapi memperkokoh persatuan menciptakan senigritas yang lebih kuat atau sangat penting dan sangat utama peringatan Nabi besar Muhammad SAW, yang diteladani atau mencontoh cara hidup beliau berdasarkan apa yang diajarkan yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW. Jangan jadikan idola yang lain cukup idolakan nabi kita Muhammad SAW.
Tantangan besar yang dihadapi masyarakat adalah pengrusakan moral akhlak budi pekerti, saya terkejut kemarin ada di daerah kita ini menjual prostitusi kita ini menjual, saya terkejut kemarin ada di daerah kita ini menjual prostitusi online. Saya terkejut kemarin ada di daerah kita ini menjual prostitusi, saya berharap tangkap kalau perlu usir karena daerah kita ini tidak akan menjadikan sejahtera dan barokah karena ada yang mengganggu penghalang sebagai satu kali perbuatan itu apabila bala turun itu merata,”katanya Bupati Banjar.
Untuk itu kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sikap moral terlebih kondisi daerah kita yang berjuluk kota Serambi Mekah dengan kehidupan agama kehidupan masyarakat yang agamis religius kota santri nuansa kehidupan masyarakat yang berkembang, Jangan dirusak jangan saling berkelahi dengan saudara sendiri jadikan senantiasa ajaran yang mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW, maka akan mampu menghadapi tantangan yang sulit oleh karena itu sebagai umat Rasulullah SAW kita akan mengajarkan ajaran dan sungguh-sungguh jadi figur figur pribadi menjadi Uswatun Hasanah.
Pada kesempatan yang baik ini pula saya berharap peringatan Maulid ini mampu memotivasi diri kita untuk membagi pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat selaku ASN aparatur sipil negara kita ini menjadi pelayan masyarakat berniat menyuluh masyarakat membantu masyarakat apabila kita mau menolong di masyarakat kita akan ditolong oleh Allah SWT, dalam hadis nabi disebutkan “Kaulah akan menolong hambanya kalau mau melindungi menolong hambanya kalau mau melindungi saudaranya sendiri”.
Bentuk peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, ini menjadi ketakwaan dari sikap-sikap dan tindakan Nabi Muhammad SAW, Saya ikhlas dalam bekerja untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,”ungkap Bupati Banjar. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Rzq/Levie/Prs/Man)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X