MAULID NABI MUHAMMAD SAW. DESA CINDAI ALUS JAGA TRADISI BAIK UMAT ISLAM

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bulan kelahiran Rasulullah Muhammad SAW Nabi Besar panutan umat Islam di seluruh dunia tinggal menyisakan beberapa hari lagi, pun begitu, tidak sedikitpun mengurangi semangat umatnya untuk terus menyemarakan bulan yang dikenal oleh kebanyakan umat Islam dengan sebutan bulan Maulid ini.
Hal ini juga dirasakan oleh seluruh umat Islam di Kabupaten Banjar, termasuk masyarakat Desa Cindai Alus Kecamatan Martapura Kota yang juga ikut memeriahkan bulan dimana dilahirkannya seorang insan yang menjadi pembawa keindahan Islam ke seluruh penjuru bumi.
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang kala itu berhadir untuk memenuhi undangan terlihat larut dalam melantunkan syair-syair maulid yang terdengar sangat menyejukan hati.
Pada kesempatan yang diberikan, Saidi Mansyur sempat mengayampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir, ia atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan masyarakat Cindai Alus serta masyarakat Kabupaten Banjar pada umumnya, karena telah dapat menjaga tradisi baik yang sudah sejak dulu dilaksanakan oleh umat Islam di seluruh dunia.
Lebih lagi Saidi menambahkan, hendaknya dengan peringatan maulid Rasulullah Muhammad SAW ini dapat menjadi titik balik untuk kita semua dapat menjadi individu yang lebih baik lagi. “Kita sebagai umat Nabi Muhammad, harus dapat meneladani sifat beliau, yang mana semuanya itu dapat menuntun kita kepada kebaikan yang sejati”.
Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW desa Cindai Alus ini dilangsungkan pada hari Senin (3/12) di Masjid Sirajul Huda dimulai pukul 20.00 Wita hingga selesai.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X