MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG BAHAYA NARKOBA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
a

Dengan adanya program P4GN kepada masyarakat ia bisa menggerakan dengan cara melakukan Penyuluhan Pencegahan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba. Dengan harapan dapat melindungi generasi bangsa dari pergaulan bahaya Narkoba. Jika masyarakat mengetahui adanya indikasi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, jangan segan dan takut untuk melapor baik ke BNN maupun penegak hukum setempat, karena saksi pelapor dilindungi oleh Undang-undang

Sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) semakin gencar dilakukan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab Banjar. Bersama dengan BNNP Kalsel dan Aparat Kepolisian serta aparat TNI serta Satpol PP dan juga unsur masyarakat terkait.

Pada hari senin 15 April 2019 bertempat di Aula Kecamatan Aluh Aluh kembali digelar penyuluhan tentang P4GN ini. Dengan mengundang beberapa unsur masyarakat seperti Kepala Desa beserta unsur maka diharapkan dapat menambah wawasan masyarakat Kec. Aluh Aluh tentang Bahayanya Narkoba.

aHadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab Banjar Aslam, S.Sos, M AP. Dalam sambutannya beliau mengatakan agar masyarakat lebih waspada dan lebih bertambahnya wawasan tentang bahaya narkoba ini karena peredaran narkoba saat ini tidak hanya beredar di jalur darat namun lewat jalur perairan sudah terjadi lebih lebih Kec. Aluh Aluh ialah suatu wilayah yang dapat diakses melalui jalur perairan langsung selain dari jalur darat. Selanjutnya beliau menegaskan saat ini menjadi tahun tahun politik yang mana pesta demokrasi yang sudah mulai digelar, Aslam berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga keadaan tetap kondusif mengingat akan banyak beredarnya isu isu hangat yang dapat menimbulkan suatu gesekan antar masyarakat.

Turut hadir juga dalam acara tersebut narasumber dari BNNP Kalsel oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP Kalsel Rakhmadiansyah S.KM dan Juga Satpol PP Kab Banjar yang dihadiri oleh Kasatpol PP Drs. H.M Ali Hanafiah, M.AP. dengan menghadirkan narasumber tersebut diharapkan kepada masyarakat agar lebih bertambahnya wawasan tentang bahaya narkoba serta apa saja kerugian yang ditimbulkan dari narkoba tersebut. Dengan mengenal barang haram tersebut maka setidaknya program dari pemerintah dapat terlaksana nya yakni dengan menekan angka peredaran barang merugikan itu. (HR/Kesbangapol)aaa

Source:: KESBANGPOL

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...