“MENGHADAPI HAUL ABAH GURU SEKUMPUL, DINAS KESEHATAN KABUPATEN BANJAR BESERTA PANTIA HAUL MELAKUKAN KEGIATAN RAPAT KOORDINASI KEAMANAN PANGAN”

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sabtu tanggal 16 februari 2019 bertempat di aula Ar-Raudah Mahabbah Sekumpul. Dinas Kesehatan Kabupaten program Upaya Kesehatan masyarakat menyelenggarakan Kegiatan Penyuluhan Keamanan pangan dalam rangka pencegahan Kajadian luar biasa keracunan makanan.

Acara dihadiri kepala Dinas Kesehatan provinsi kalsel dalam hal ini diwakili oleh bapak H. Sukamto SKM M.Kes (Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel) dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Bapak Ikhwansyah, M.Kes, Lurah Sekumpul, Kepala Dapur Haul Abah Guru Sekumpul.

Dalam sambutan ketua panitia dapur menyampaiakn bahwa jumlah dapur yg terdaftar sebanyak 80 buah.  Belum lagi tambahan dapur yg Belum terdaftar.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar mengharapkan agar tidak terjadinya kajadian luar biasa (KLB) seperti keracunan makanan. Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis berupa masker, Spanduk keamanan pangan, tetes mata dan sarung tangan dan kantong sampah kepada Kepala Dapur Haul Abah Guru Sekumpul.

Rangkaian kegiatan Dinas Kesehatan untuk persiapan keamanan pangan dalam rangka Haul Abah Guru Sekumpul ke 14 ini dilakasanakan pada

Tanggal 16 Februari 2019              : Penyuluh Keamanan Pangan

Tanggal 8 Maret 2019                    : Inspeksi Sanitasi Semua Dapur

Tanggal 10 Maret                             : Pengambilan Sampel

Pada acara haul Abah Guru Sekumpul Dinas Kesehatan akan menurunkan tenaga kesehatan, ambulans,  Posko kesehatan dan Perahu Karet. data sementara yang sudah terdaftar Tenaga Kesehatan sebanyak 857 Orang, Ambulans 47 buah, Posko Kesehatan 65 Titik, dan  Perahu Karet dari Dinas Kesehatan, BPBD, POLRES, PMI total ada 7 buah untuk transportasi air.

Source:: DINKES

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...