MENRISTEK HADIRI PENYERAHAN BANTUAN AMBULANCE

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DSC_0956Martapura(7/7), Suasana akrab terasa kental pada hari Minggu (7/7) di Pondok Pesantren Ushuludin Tambak Anyar Martapura timur menyambut kedatangan  Menteri Riset dan Teknologi Prof. Dr .Ir .H. Gusti Muhammad Hatta, MS beserta Istri untuk menghadiri Acara Silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan mobil ambulance. Disambut oleh Assisten II Bidang Pemerintahan  Drs H Masruri MM yang mewakili Bupati Banjar.
Tampak dalam acara ini Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar, Camat Martapura Timur, Pimpinan Pondok Pesantren KH.M. Juchran, Guru-guru agama, tokoh-tokoh masyarakat, sebelumnya Sekertaris Daerah Kabupaten Banjar Ir. Nasrunsyah, MP. Juga Hadir sebentar karena harus membuka acara Lomba Kelompencapir Regional V Kalimantan.
Puncak acara ini ditandai dengan di serahkan dua unit mobil ambulance, satu unit untuk Ponpres Ushuludin dan satu unit Langgar di komplek Beringin, Bantuan dari PT. Arya Lisma Ida Lestari dan PT. Karya Citra Sukses Lestari diwakili oleh Firman dan disaksikan oleh Menteri Riset dan Teknologi. Di lanjutkan dengan ramah tamah.
Dalam ramah tamahnya dengan masyarakat dan para undangan, Menristek Gusti Hatta berpesan untuk bisa memanfaatkan dan merawat mobil ambulance ini dengan sebaik-baiknya. Pengasuh  Ponpres Ushuludin  dalam sambutanya Mengucapkan Terima Kasih kepada PT. Arya Lisma Ida Lestari dan PT. Karya Citra Sukses Lestari diwakili oleh Firman dan Insya Allah Kami disini akan berdoa semoga ambulance ini akan bermanfaat untuk melayani umat baik yang ada disekitar pondok pesantren Ushuludin  Tambak Anyar dan Komplek Beringin di kota Banjarbaru.
Di akhir acara menristek berkeliling meninjau komplek Pondok Pesantren didampingi pejabat Pemkab Banjar dan Pimpinan Pondok Pesantren Ushuludin (Sulang / Asep).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...