MERIAHNYA KALSEL EXPO 2016 DI HALAMAN DR MURJANI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

banner

Pameran Kalsel Expo 2016, yang berlangsung di Halaman Dr. Murjani, Banjarbaru, resmi dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor di dampingi langsung oleh ketua PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah, SKM membuka langsung Kalsel Expo  2016 di halaman Dr. Murjani Banjarbaru.

Pameran yang berlangsung dari tanggal 5 s.d 9 Agustus 2016 diisi dengan 205 stan dari seluruh SKPD Provinsi Kalsel dan beberapa SKPD dari 13 kabupaten/kota seKalsel. Selain itu partisipan dari luar daerah diantaranya Jawa Barat, Tangerang, Jawa Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah dan Jakarta.

Kalsel Expo merupakan wadah bertemunya seluruh elemen masyarakat Kalsel, mulai stakeholder Pemerintah Provinsi Kalsel hingga Pemerintah Kabupaten/Kota seKalsel, pelaku UKM, pengusaha berbagai bidang, perbankan, pendidikan dan lainnya.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar yaitu bidang perdagangan dan Dekrnasda Kab. Banjar juga turut perpartisifasi dalam acara ini. Dengan menampilkan serta mempromosikan produk komoditi unggulan yang ada di kab. Banjar salah satunya sasirangan, batu permata, anyaman dari purun, dan berbagai olahan makanan  seperti kerupuk haruan, kacang jari, wadai khas martapura, dan telur asin.

Diharapkan dengan keikutsertaan Dinas Perindag Kab. Banjar maka akan semakin meningkatkan ekonomi. Terutama IKM mikro yang ada di Kabupaten Banjar dan menambah wawasan serta pengetahuan khususnya keterampilan dalam halam hal kemasan dan kreativitas para pelaku IKM.

Source:: DISPERINDAG

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...