Muyen KB Hadir di Penutupan TMMD ke-102 Kodim 1006 Martapura

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Mobil unit Pelayanan (MUYAN) KB dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Banjar, tampil sampai akhir dalam acara penutupan TMMD ke-102 Kodim 1006 desa Penyiuran Kecamatan Pengaron, pada Rabu (8/8/2018).
Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat Mayjend TNI Johny Lumban Tobing menutup pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Kodim 1006/Martapura, Korem 101/Antasari.
Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Banjar, Wakil Bupati Banjar, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar ini melibatkan berbagai Dinas terkait dengan basis pelayanan masyarakat, seperti Dinas Kesehatan, Puskes, Capil serta DP2KBP3A Kabupaten Banjar.
Penyuluh KB Desa Pengaron bapak Syafullah yang juga berhadir mendampingi pelayanan KB pada acara tersebut serta mengucapkan terimakasih pada tim pelayanan DP2KBP3A Kabupaten Banjar yang bersedia menunggu akseptor sampai acara bubar, berjumlah 14 akseptor terlayani baik bongkar maupun bongkar pasang implant.
Para akseptor KB datang satu persatu untuk pelayanan KB dengan media MUYAN, salah satu dari akseptor mengatakan sebelum minta pasang alat kontrasepsi mereka berkeliling dulu untuk melihat kemeriahan acara penutupan tersebut, sehingga pada saat acara selesai barulah mereka mendatangi lokasi pelayanan KB, beruntung Mobil Unit pelayanan MUYAN masih setia menunggu sampai para akseptor datang minta pelayanan KB dengan media Implant.

Source:: DP2KBP3A Kab. Banjar

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X