Naga 2018 Bersihkan Lokasi Wisata Danau Tamiang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura,InfoPublik – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan mengajak serta delapan pasang Nanang dan Galuh (Naga) Intan Banjar 2018 ke objek wisata Danau Tamiyang, di Desa Mandikapau Barat, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar Rabu (29/8/2018).
Duta wisata Bumi Serambi Makkah ini diajak kegiatan bakti sosial dengan bersih-bersih sampah di sekitaran danau Tamiyang, serta membagikan sembako pada masyarakat setempat dan melakukan penanaman pohon di sekitaran danau.
Kepala Bidang Destinasi dan Pengembangan Objek Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Banjar, Faisal Rizal Kasransyah menyampaikan, kegiatan ini pihaknya ingin agar Nanang dan Galuh Intan Banjar tahu mengenai kondisi dari wisata Danau Tamiyang. Sehingga mereka merasa memiliki dan mengenalkan kepada rekan yang lain mengenai danau tersebut.
Sementara Kepala Desa Mandikapau Barat, Abdul Basit berterimakasih karena telah mendapat kunjungan dari para Nanang dan Galuh Intan Banjar.
Basit pun berpesan agar para duta wisata mau menebar informasi terbaik tentang Danau Tamiyang, tujuannya untuk meningkatkan pendapatan. Pasalnya dana pengelola tersebut diperuntukan sebagai pengembangan desa serta kemaslahatan kampung.
Pada kesempatan tersebut, Naga Intan Banjar juga menjajal wahana yang terdapat di danau tersebut serta meninkmati semua sisi objek danau mulai dari foto bersama dengan berlatar belakang permukaan danau yang membiru, berlatar belakang bukit yang membuat danau menjadi eksotik, jembatan panjang yang di cat warna-warni dengan biasan bola-bola kecil.
Sebagian yang lain juga ada yang menaiki speed boat dan menikmati makan siang di gazebo yang baru dibagun oleh pengelola wisata Danau Tamiyang. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy).

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X