Operasi Ketupat Intan Tak Ada Korban Jiwa

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura,InfoPublik – Pelaksanaan operasi ketupat 2019 di Kabupaten Banjar yang berlangsung dari tanggal 29 Mei -10 Juni 2019 dinilai berjalan aman dan lancar dan tak ada korban jiwa.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasatlantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana, saat menggelar konferensi pers di Ruang Command Center Polres Banjar, Selasa (18/6/2019) pagi.
Tampak hadir juga Perwakilan Kodim 1006/Martapura, Dinas Perhubungan Banjar, Satpol PP Banjar serta Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar.
Kasatlantas, Akp Indra Agung Perdana mengatakan di tahun 2019 ada kualitas peningkatan yang cukup baik, karena dimana di tahun ini tidak adanya korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas.
“Alhamdulillah tidak ada korban yang meninggal, hanya ada 2 korban luka berat dan 11 luka ringan, kualitas ada semacam peningkatan dan kuantitas mengalami penurunan,” ucapnya.
Dalam konferensi pers tersebut, para peserta dan tamu undangan yang berhadir juga mendengarkan instruksi dari Kepala Korps Lalulintas Polri, Irjen Pol Refdi Andri dalam arahannya beliau mengajak berkolaborasi demi terwujudnya kesuksesan operasi bersama.
“Mari kita sama-sama berkolaborasi demi terwujudnya kesuksesan operasi ketupat,dan apabila ada hambatan bisa kita evaluasi bersama”ujarnya. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Rzq/Fuad/Man/Dessy)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...