Orientasi KB KR Bagi Mitra Kerja di Desa Aranio Kecamatan Aranio

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Program KKBPK (Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) sebagai salah satu bagian dari nawacita Presiden RI, Joko Widodo harus bias dilaksanakan dengan langsung menyentuh masyarakat Indonesia sehingga akan berdampak lebih baik bagi mereka. DP2KBP3A Kabupaten Banjar selaku SKPD pelaksana program KKBPK di Kabupaten Banjar menyadari hal tersebut, sehingga kegiatan-kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat.
Kali ini melalui Bidang Pengendalian Penduduk DP2KBP3A Kab. Banjar melaksanakan Orientasi KKBPK bagi mitra kerja yang bertempat di rumah salah satu Kader KB desa Aranio Kecamatan Aranio Selasa 25 September 2018. Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh perwakilan Kecamatan, Sekdes, Bidan Desa, Penyuluh KB, Tim dari DP2KBP3A Kab. Banjar, beserta tokoh masyarakat, adapun kegiatan diisi dengan pamaparan materi tentang Kesehatan Reproduksi serta PUP (Pendewasaan Usia Perkawinan) dan keluarga berencana adalah upaya sistematis, terencana dan berkesinambungan dalam mengatur kelahiran anak, usia ideal saat melahirkan dan mengatur kehamilan. “Sehingga target dari keluarga berencana bagi seluruh masyarakat Indonesia di 5 hingga 10 tahun kedepan menjadi keluarga berkualitas,”..
Penyuluh KB Kecamatan Aranio Tajudin Noor menambahkan bahwa DP2KBP3A Kab. Banjar selalu siap memberikan pelayanan kepada masyrakat di Kab. Banjar, bahkan bisa langsung datang desa tersebut dengan media Mobil Unit Pelayanan, dan tentunya gratis, tambahnya.

Source:: DP2KBP3A Kab. Banjar

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X