PACU KREATIFITAS IBU-IBU HIDANGKAN MENU MAKANAN SEDERHANA DAN BERGIZI MELALUI LOMBA B2SA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar H Raudhatul Wardiyah menyerahkan ratusan pack bibit holtikultura dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Banjar kepada Ketua TP PKK Kecamatan Martapura Kota. Penyerahan tersebut dilakukan saat mengahdiri Kegiatan Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang, dan Aman (B2SA) di tingkat Kecamatan Martapura Kota, Rabu (10/4).
Sebagai bentuk apresiasinya, Hj Raudhatul Wardiyah juga membuka langsung kegiatan lomba yang diikuti oleh para kader PKK seluruh Desa di Kecamatan Martapura Kata tersebut.
Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah sangat menyambut baik lomba B2SA yang diadakan oleh TP PKK Kecamatan Martapura Kota. Menurutnya, lomba B2SA dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat akan pentingnya konsumsi B2SA, Mendorong dan meningkatkan Kreativitas masyarakat dalam menciptakan menu B2SA.
“Ulun sangat mengapresiasi kegiatan lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang, dan Aman (B2SA) antar desa yang diadakan oleh TP PKK Kecamatan Martapura Kota ini, lomba ini merupakan salah satu cara pengenalan ke masyarakat tentang B2SA”, ungkap Hj Raudhatul Wradiyah.
Dikatakannya, saat membuat atau menghidangkan makanan untuk keluarga dirumah tidak perlu yang mahal. Yang lebih terpenting ialah, memiliki kandungan gizi tinggi dan juga halal.
Dia berharap melalui lomba tersebut, konsep B2SA bukan hanya menjadi slogan yang terus disosilaisaikan tetapi bisa dilakukan di menu keseharian dalam rumah tangga warga. “Semoga, dengan lomba semua bisa lebih termotivasi untuk mengaplikasikannya dalam kehidupan keseharaian, terutama dalam kehidupan berkeluarga”, tandasnya. (Reza)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...