Pam Jalur Giat Jalan Sehat Anti Narkoba

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Pemerintah Kabupaten Banjar bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar Jalan Sehat Anti Narkoba, dimulai dari halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar, Jumat (29/11/2019).

Pada jalan sehat ini menggunakan jalan umum sebagai rutenya sehingga Dishub Kab. Banjar memberikan pengamanan terkait rute yang dipergunakan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat gelatin acara tersebut.

Mengantisipasi terjadinya kemacetan pada rute maka ditempatkan petugas Dishub pada simpul-simpul jalan yang di perkirakan rawan terjadinya kemacetan.

Menurut Kepala Badan Kesbangpol, Aslam, Jalan Sehat Anti Narkoba ini diadakan melaksanakan Instruksi Presiden no 6 tahun 2018 dan juga Surat Keputusan Bupati Banjar.

“Jadi tujuan dari acara ini, selain untuk sosialisasi tetapi juga sebagai bentuk perlawanan terhadap narkoba serta upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar bersih dari penyalahgunaan dan pengedaran narkoba,” jelasnya.

Pada sambutannya, Wakil Bupati Banjar, Saidi Mansyur mengapresiasi diadakannya kegiatan ini.

“Acara ini merupakan bentuk partisipasi pemerintah dalam memerangi narkoba. Dan ucapan terima kasih dari kami kepada panitia penyelenggara, seluruh peserta dan donatur,” tutur Saidi.

Dalam acara ini diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, baik orang dewasa, pelajar maupun ASN.

Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur juga mengajak kepada seluruh peserta untuk bersama-sama memerangi narkoba.

“Melalui Jalan Sehat Anti Narkoba ini, mari sama-sama kita jaga diri kita, keluarga, dan masyarakat sekitar jangan sampai terjerumus ke dalam narkoba, karena sekali terjebak akan sulit untuk keluar,” ajak Saidi.

Source:: DISHUB

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?