PAMAN BIRIN LANTIK KETUA DHC 45 BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ir H Nasrunsyah Ketua Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC 45) Kabupaten Banjar resmi dilantik oleh Ketua DHD 45 Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, bertempat di Aula Wisata Kiram Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Senin (4/2). bersama dengan pengurus DHC 45 kabupaten/kota lainnya.
Pelantikan pengurus DHC BPPK ’45 dilaksanakan serentak ke-13 Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan ini di tandai dengan penyerahan Bendera Petaka DHC 45 dari Ketua DHD Kalimantan Selatan Sahbirin Noor Kepada Ketua DHC 45 Banjarbaru Nadjmi Adhani mewakili 13 DHC 45 Se-kabupaten/kota. Disaksikan dan dihadiri Danrem 101 Antasari, Kapolda Kalimantan Selatan dan Forkopimda lainnya. Serta Legiun Veteran Kalimantan Selatan, Ketua FKPPI Kalimantan Selatan H.AR.Iwansyah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua-ketua Organisasi Kemasyarakatan.

Sahbirin Noor mengatakn bahwa keberadaan DHD 45 ini diharapkan dapat memberikan pencerahan dam menumbuh kembangkan nilai-nilai kejuangan 45 di segala sendi kehidupan kita, agar nilai kejuangan tetap lestari sepanjang zaman dan tidak berubah dengan perubahan zaman sebesar apapun.”ujarnya.
Nasrunsyah terpilih sebagai Ketua DHC 45 hadir bersama dengan pengurus lainnya. Menurut Nasrunsyah DHC 45 akan menjadi wadah untuk terus memupuk semangat perjuangan dalam membangun bangsa dan sebagai ajang pemersatu dengan rasa nasionalisme.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X