Pameran Banjar Expo Menampilkan produk Unggulan Kabupaten Banjar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

3

Pamerintah Kabupaten Banjar menggelar pameran Banjar Expo 2016 dari tanggal 12 s.d 16 agustus 2016 yang bertempat di Halaman Ruang terbuka Hijau Ratu Zalecha Jalan A.Yani. Km 39.400 Martapura.Pembukaan sekaligus ditandai dengan Pemukulan Gendang Rabbana (Terbang) secara bersama oleh Bupati Banjar KH. Kholilrurrahman, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Dandim 1006/ Mtp letkol Arm Andi Martopo. SE, Ketua DPRD Banjar Bapak H Rusli.

Pembukaan Pameran juga ditandai dengan pemotongan Pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab Banjar yang diwakili Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Gita Tiyas Spd.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar yaitu bidang perdagangan dan Dekrnasda Kab. Banjar juga turut perpartisifasi dalam acara ini. Dengan menampilkan serta mempromosikan produk komoditi unggulan yang ada di kab. Banjar salah satunya sasirangan, batu permata, anyaman dari purun, dan berbagai olahan makanan  seperti kerupuk haruan, kacang jari, wadai khas martapura, dan telur asin.

Diharapkan dengan keikutsertaan Dinas Perindag Kab. Banjar maka akan semakin meningkatkan ekonomi. Terutama IKM mikro yang ada di Kabupaten Banjar dan menambah wawasan serta pengetahuan dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hasil produk masyarakat dan pemerintah melalui pameran ini yang menampilkan produk di berbagai sektor Instansi juga sekaligus memperkenalkan hasil-hasil karya produksi unggulan.

Source:: DISPERINDAG

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X