PASAR TANI MERIAHKAN ACARA FESTIVAL PASAR TERAPUNG LOK BAINTAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Guna memerihkan acara festival Pasar Terapung Lok Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banjar ikut mengelar Pasar Tani di, Minggu (2/12).

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Banjar, Ir H Muhammad Fachry MP mengatakan, acara Pasar Tani ini digelar guna ikut memeriahkan acara festival pasar terapung lok baintan yang digagas oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab Banjar.

Karena ini merupakan acara pasar terapung Kegiatan Pasar Tani ini kita posisikan berada dibawah dekat dengan sungai,” jelas Fachry

Ia menjelasakan, dipasar tani tersebut menjual berbagai macam produk pertanian. Mulai sayuran dan buah-buah eksotis Banjar.

“Pada kegiatan Pasar tani kali ini” Buah-buah eksotis Banjar yang menjadi daya tarik tersendiri karana kami menyediakan buah-buah langka musiman yang jarang ditemui dipasaran lokal maupun modern. Buah-buah ini seperti gitaan, kalang kala, kapul, dan banyak lagi buah langka lainnya. Kedepan akan kami laksanakan kontes Durian dan Gelaran Buah Eksotis Banjar untuk mencari bibit-bibit terbaik untuk dikembangkan lebih lanjut. (Rz/Lia)

Source:: DTPH

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X