PDAM Intan Banjar, Gratiskan Khitan Anak

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar, menggelar sunat atau khitan gratis dan donor darah di kantor PDAM Intan Banjar, di Banjarbaru, Sabtu (30/6). Aksi sosial tersebut dilaksanakan berkenaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 perusahaan daerah tersebut.
Satu-persatu anak laki-laki memasuki ruangan sunat, mereka tampak tak takut dan tak ragu melangkah memasuki ruangan khusus tersebut. Setidaknya ada 15 orang petugas yang menangani proses sunatan massal kemarin.
Menurut Kepala Satuan Pemeriksa Internal (SPI) PDAM Intan Banjar, Sairaji, sunatan massal merupakan salah satu agenda rutin yang diselenggarakan oleh perusahaan penyedia air bersih tersebut saat peringatan hari ulang tahunnya. “Selain sunatan massal, kita juga menggelar donor darah yang bekerjasama dengan PMI Banjar,” jelasnya.
PDAM Intan Banjar sebelumnya pada HUT ke-30 tanggal 21 Juli 2018 lalu juga memberikan bantuan untuk panti asuhan serta kegiatan sosial lainnya. Selain itu juga memberikan hadiah kepada pelanggan yang sering memberikan informasi atau laporan terkait dengan kelancaran pelayanan air bersih di wilayah mereka.
Ketua pelaksana kegiatan sunatan masal dan donor darah, Dewi Indrayati menyebutkan pihaknya menyediakan 100 anak untuk mengikuti sunatan tersebut. “Sebetulnya anak yang mendaftar cukup banyak, tapi mengingat waktu kita batasi untuk 100 anak dan 10 orang anak sebagai cadangan jika ada yang mengundurkan diri,” jelasnya.
Sementara M Syahid salah seorang warga yang anaknya mengikuti sunatan massal mengaku senang dengan pelayanan yang diberikan petugas. “Alhamdulillah, tadi anak kami tak ada rasa takut dan mengikuti sunatan ini. Pelaksanaan sunat oleh petugas juga cukup cepat, dan kami rasa puas dengan pelaksanaan sunatan ini,” ujarnya, seraya mengucapkan terima kasih kepada panitia. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/ogb/dani)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X