PDAM Intan Banjar Raih Lima Penghargaan TOP

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura, InfoPublik – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar serta Pemerintah Kabupaten Banjar  untuk ketiga kalinya secara berturut-turut sejak 2016, mendapat penghargaan TOP Badan Usaha Milik daerah (BUMD) dari Majalah BusinessNews Indonesia bersama Asia Business Research Center.
Tidak tanggung-tanggung, pada tahun ini  PDAM Intan Banjar berhasil meraih penghargaan pada lima katagori sekaligus. Kelima kategori tersebut yaitu sebagai  TOP BUMD 2018,  TOP Pembina BUMD  yakni Bupati Banjar dan Walikota Banjarbaru,  TOP PDAM Pelanggan 30.000-100.000 dan TOP CEO 2018.
Penghargaan katagori TOP Pembina BUMD 2018, diterima langsung oleh Bupati Banjar Khalilurrahman dan Wakil Wali kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan saat penyerahan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (3/5/2018) malam.
Direktur PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengatakan penghargaan ini merupakan buah kerja keras jajarannya serta dukungan penuh dari pemerintah daerah serta lembaga legislatif. “Syukur alhamdulillah, kinerja kita selama ini membuahkan hasil yang positif dengan meraih sebanyak lima kategori penghargaan TOP BUMD 2018. Tentu ini merupakan kebanggaan kita semua,” ujarnya.

Dijelaskan bahwa PDAM Intan Banjar berkomitmen besar untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan di kedua daerah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.  Saat ini ujarnya, pelanggan PDAM Intan Banjar sudah jauh meningkat dibanding  2016 yakni hampir 170 persen. Penambahan pelanggan tentu saja diiringi dengan berbagai kemudahan serta peningkatan pelayanan. (MC-Kominfo-Kab.banjar/Dani)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X