Peduli Dampak Covid-19, Bank Kalsel Cabang Martapura Bagikan Sembako Gratis

Martapura, InfoPublik – Bank Kalsel Kantor Cabang Martapura bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Banjar memberikan bantuan paket sembako dalam rangka pencegahan pandemi Virus Covid-19, di Halaman Pendopo Bupati Banjar, Martapura, Senin (4/5/2020).
Penyerahan paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman yang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Banjar HM Rofiqi, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar HM Aidil Basith, Kepala Badang Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Rakhmat Dhany dan Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan.
Bantuan ini sendiri merupakan dukungan dari Corporate Social Responsibility (CSR) dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel sebagai upaya dalam melakukan pemberdayaan ekonomi.
Sebanyak 367 paket sembako yang akan dibagikan untuk pensiunan aparatur sipil negara (ASN) dan warga kurang mampu di Kabupaten Banjar serta para jurnalis Banjar.
Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan simpati terhadap masyarakat yang terdampak akan pandemi virus corona atau Covid-19.
“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ucapnya.
Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan mengatakan, Bantuan paket sembako kepada masyarakat ini adalah bentuk komitmen UPZ Bank Kalsel dalam membantu masyarakat terdampak pandemi virus Covid-19.
“Memang nilainya tidak seberapa tetapi mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat kurang mampu dan para pensiunan ASN. Kita tetap berusahan memberikan bantuan lagi yang akan diserahkan kembali kepada masyarakat Kabupaten Banjar,” ujarnya. (MC Kominfo Banjar/Rzq)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?