PELANTIKAN KETUA TIM PENGGERAK PKK DESA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DSC_1224Martapura (23/04) Pemerintah Kabupaten Banjar merupakan pemerintahan yang sangat menghormati hak-hak perempuan , untuk itu pemerintah Kabupaten Banjar selalu melibatkan perempuan demi kemajuan pambangunan dari segala aspek di Kabupaten Banjar tentunya untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakatnya.
Kali ini Pemerintah Kabupaten Banjar melalui TP PKK Kabupaten Banjar melantik ketua TP PKK desa sebanyak 32 orang, Ketua Tim Penggerak  PKK Desa ini dipilih dari istri Kepala Desa yang baru saja dilantik untuk periode 2013- 2018 yang nantinya akan memimpin desa mereka masing-masing.
Dalam Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Ini dihadiri langsung Oleh Ketua TP PKK Banjar Hj. Raudatul Jannah Khairul Saleh , Wakil TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Noor Laila Fauzan Saleh, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Hj Budiarti Nasrunsyah, dan yang lainnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudatul Jannah Khairul Saleh mengucapkan selamat kepada ke 32 Ketua TP PKK desa yang baru dilantik , Hj Raudatul Jannah juga mengatakan bahwa pentingnya peran Ketua TP PKK Desa untuk membantu Kepala Desa untuk memajukan pembangunan desa nya , Hj Raudatul Jannah juga berharaap Kepada Ketua TP PKK desa untuk mendata dan memberikan penyuluhan kepada perempuan-perempuan desa yang masih berpendidikan rendah , Karena pemerintah Kabupaten Banjar telah mewajibkan dan menggratiskan biaya Wajib Belajar 12 tahun. (ronie/hevrin)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...