Pelayanan Baru RSUD Ratu Zalecha dan Penyesuaian Tarif Pelayanan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

RSUD Ratu Zalecha terus berkomitmen dalam upaya meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat. Khususnya bagi pasien yang mendapat perawatan di rumah sakit, berbagai upaya secara terpadu telah dilakukan dengan berorientasi pada perwujudan komitmen secara berkesinambungan. Peningkatan mutu pelayanan rumah sakit diantaranya dengan menambah dan peningkatan jenis pelayanan kesehatan, peralatan kesehatan dengan teknologi modern, pengembangan sistem informasi teknologi terpadu untuk memenuhi kebutuhan Rumah Sakit Kelas B yang selama ini telah menjadi Rumah Sakit Rujukan Regional 2 yang meliputi Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tapin berdasarkan Peraturan Gubernur Kalimantan Selatan Nomor 054 Tahun 2013 tentang Sistem Rujukan Pelayanan Kesehatan di Provinsi Kalimantan Selatan.

RSUD Ratu Zalecha telah menambah pelayanan baru yaitu CT-Scan, Endoscopy dan Bronkoskopi, dengan penambahan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan dan diharapkan akan berdampak pada meningkatnya jumlah kunjungan pasien ke RSUD Ratu Zalecha Martapura dan meningkatkan kepuasan pasien baik Rawat Jalan, Rawat Inap dan Instalasi Gawat Darurat. Dimana selama ini pasien selalu dirujuk atau dilakukan pemeriksaan tersebut ke rumah sakit lain karena tidak memiliki CT-Scan, Endoscopy dan Bronkoskopi, dengan adanya CT-Scan, Endoscopy dan Bronkoskopi di RSUD Ratu Zalecha ini semakin menunjang pelayanan rumah sakit sehingga dapat terwujutnya pelayanan yang prima.

RSUD Ratu Zalecha juga terus berupaya dalam hal peningkatan/pengembangan profesional seluruh jajaran personal dengan memberikan pelatihan kepada tenaga medis dan kesehatan di rumah sakit untuk menyesuaikan kompetensi guna memenuhi standar akreditasi serta menunjang penggunaan peralatan kesehatan yang canggih dan berteknologi tinggi. Plt. Direktur dr. H. Eko Subiyanto, Bsc. berkomitmen untuk terus mengupayakan peningkatan mutu rumah sakit, tentunya itu semua dapat terwujud dengan dukungan pemerintah Daerah Kabupaten Banjar dan Provinsi Kalimantan Selatan serta Pemerintah Pusat.

Dengan bertambahnya pelayanan baru yang diberikan kepada masyarakat tentunya ada penyesuaian tarif pelayanan yang berlaku, karena dirasa bahwa tarif pelayanan yang ada perlu disesuaikan dengan biaya operasional yang ada. Terhitung tanggal 1 Mei 2018 RSUD Ratu Zalecha memberlakukan penyesuiaan Tarif Pelayanan sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 114 Tahun 2017, dimana dalam Tarif Pelayanan tersebut telah memuat pelayanan yang baru yang ada di RSUD Ratu Zalecha.

 

Source:: RS-RATU ZALECHA

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X