PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID NURUL ISHLAH OLEH WAKIL BUPATI BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Bupati Banjar, H Saidi Mansyur mehadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Ishlah, Desa Pindahan Baru, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar, Rabu 12/09.
Acara tersebut dimulai dengan peletakan batu pertama dan tepung tawar oleh Wakil Bupati Banjar yang didampingi Camat Beruntung Baru serta diiringi dengan shalawat, yang disaksikan ratusan masyarakat setempat dan tokoh-tokoh di Desa Pindahan Baru.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur mengapresiasikan serta menyambut gembira dimulainya pembangunan masjid tersebut. Pembangunan masjid, katanya, merupakan dambaan seluruh masyarakat untuk menjadi tempat mensyiarkan syariat agama di daerah ini.
“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturrahmi dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan masjid ini, saya mewakili pemerintah Kabupaten Banjar dengan ini sangat mengapresiasi pembangunan tersebut,” ungkap Wabub Saidi Mansyur.
“Saya harapkan masjid ini nantinya dapat menjadi jantung hati masyarakat disini, menjadi penegak syariat Islam bagi seluruh jamaah dan masyarakat,” tutupnya. (Irwin)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X