PELETAKAN BATU PERTAMA PONDOK PESANTREN TAKHASHUSH DINIYAH

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor beserta Wakil Bupati Bupati Banjar, H Saidi Mansyur meletakan batu pertama pembangunan kantor sekretariat serta sarang walet yayasan pendidikan islam ponpes Takhashush Diniyah di Desa Kampung Baru Kecamatan Beruntung Baru, Rabu(24/10).
Kegiatan ini diawali dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Kalimantan selatan H Sahbirin Noor dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi bagian kesos kab banjar dan camat beruntung baru beserta unsur muspika dan di saksikan oleh ketua yayasan ponpes dan tokoh masyarakat.

Dilain kesempatan H Saidi mansyur dalam sambutannya mengatakan Semoga pembangunan kantor sekretariat ponpes Takhashush Diniyah serta sarang burung waletnya dapat bejalan dengan baik.”Dibangunnya Sekretariat dan sarang walet ini, tentu sangat menggembirakan,semoga pembangunannya dapat berjalan dengan baik tanpa terkendala apapun,” ujarnya.
Ia juga berharap dengan ini semoga kedepannya dapat bermanfaat bagi para santri yang menutut ilmu di ponpes,serta dapat menunjang pendidikan para santri.
Setelah kegiatan tersebut pihak ponpes mengadakan lelang penggalangan dana untuk pembangunan gedung sekretariat ponpes Takhashush Diniyah yang diikuti Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.(Tohal/Hevrin)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X