Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Raperda tentang penyertaan modal Pemkab Banjar berupa barang milik daerah pada PDAM Intan Banjar dan APBD tahun anggaran 2021

Martapura-info publik. Bupati Banjar H.Khalilurrahman menghadiri Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Raperda tentang penyertaan modal Pemkab Banjar berupa barang milik daerah pada PDAM Intan Banjar dan APBD tahun anggaran 2021 secara virtual di Command Center Barokah Martapura, Selasa (15/9/2020) siang.

Dalam rapat paripuna tersebut Bupati Banjar didampingi Kepala Bappedalitbang Kabupaten Banjar Galuh Tantri Narindra dan digedung DPRD Banjar Rapat Paripurna tersebut dibuka dan dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Banjar H.M.Rofiqi, serta 24 orang Anggota DPRD dari berbagai fraksi.

Semua fraksi menyetujui dan sependapat terhadap Raperda tentang penyertaan modal Pemkab Banjar berupa uang dan barang milik daerah pada PDAM Intan Banjar dan APBD tahun anggaran 2021,namun disertai beberapa catatan perbaikan untuk dilanjutkan ke tahap berikutnya.

Fraksi-Fraksi DPRD memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Banjar yang telah mendukung memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk Raperda tentang penyertaan modal Pemkab Banjar berupa uang dan barang milik daerah pada PDAM Intan Banjar dan APBD tahun anggaran 2021.

Dengan disetujuinya Raperda tersebut Fraksi-Fraksi di DPRD Banjar berharap PDAM Intan Banjar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk meningkatkan distribusi dan peningkatan kualitas air bersih, serta dengan penambahan modal tersebut dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Banjar pada khususnya, dan daerah lain yang juga dilayani oleh PDAM INTAN Banjar (MC.BANJAR/Agusoke)

Source:: INFOPUBLIK

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?