PEMBUKAAN KEMAH BAKTI PENEGAK DAN PANDEGA BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
DSC_0081(1)Jumat pagi (28/06) Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Banjar yang juga Sekda Banjar Ir H Nasrun Syah, MP secara resmi membuka acara Kemah Karya Bakti Satuan Karya Pramuka Penegak dan Pandega se-Kabupaten Banjar yang bertempat di Hutan Pinus PDAM Intan Banjar. Kegiatan KARTIKA 2013 ini diikuti Sembilan kontingen dan  13 sangga yang berjumlah 103 orang.          Kemah ini akan dilaksanakan selama tiga hari dua malam dari tanggal 28-30 Juni 2013.
Dalam kesempatan itu Nasrun menyampaikan, gerakan Pramuka wadah pembinaan di luar sekolah dan di luar rumah. Peran Pramuka yang bertujuan untuk membentuk generasi muda yang berkepribadian, berwatak dan berbudi pekerti luhur.
Ia menambahkan, generasi muda kita harus terbebas dari narkoba dan pergaulan bebas terlebih lagi anggota pramuka. Pramuka mengajarkan kita untuk  menjaga diri kita dari hal yang tidak baik dan menuntut untuk selalu taqwa kepada Tuhan YME.
“Semoga dengan acara Kemah Bakti ini para peserta banyak mendapat pelajaran, informasi dan mendidik para peserta untuk menjadi generasi yang berakhlak mulia seperti yang diajarkan oleh Pramuka,” harap Nasrun.
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...