PEMERINTAH DAERAH TERUS BERUPAYA MEMPERSIAPKAN APARATUR PEMERINTAH YANG HANDAL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Apel Rutin Hari Senin diawal bulan September menjadi Momen yang di manfaatkan untuk mengingatkan kembali tentang tugas mereka sebagai abdi negara, yang harus selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
Sekda Banjar, H. Nasrunsyah, bertindak sebagai inspektur upacara Hari Senin di halaman Pemerintah Kabupaten Banjar, Senin (03/09) yang diikuti oleh seluruh SOPD lingkup Kabupaten Banjar.
Sekda Banjar menyampaikan “Pemerintah Daerah terus berupaya mempersiapkan aparatur pemerintah yang handal dan mampu mengatasi berbagai persoalan kemasyarakatan dengan cepat, tepat, pro aktif, gesit, serta tanggap terhadap setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat dan mampu menyelesaikannya secara arif dan bijaksana,” ucapnya.
Karena merupakan tekad pemerintah untuk melakukan pemerataan perekonomian dan menghapus kesenjangan ekonomi, harus didukung semua pihak, karena upaya melakukan pemerataan perekonomian, bukan hanya tugas dan tanggung jawab pemerintah saja, melainkan menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh rakyat Indonesia,” ujar H. Nasrunsyah.
“Hal ini sesuai dengan tujuan negara yang diatur dalam pembukaan UUD 1945 alinea keempat yaitu memajukan kesejahteraan umum dan mengamalkan sila kelima pancasila yang berbunyi Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia,” tambahnya
Usai acara apel, Sekda Banjar H. Nasrunsyah menyerahkan Piala pemenang Juara 1 Perkemahan Pramuka Santri Nusantara Tingkat Prov Kalsel untuk Pondok Pesantren Darul Hijrah Putra, Dan penyerahan piala juara 2 kepada Pondok Pesantren Darul Hijrah Putri. Juara 1 dan 2 akan mewakili Kalsel Dalam PPSN ke V di Jambi. (Irwin/roni)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X