PEMERINTAH KABUPATEN BANJAR BERIKAN PENGHARGAAN DAN APRESIASI PENUH KEPADA PARA GURU PURNA TUGAS

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Guna memberikan penghargaan serta apresiasi atas dedikasi dan pengabdian para guru purna tugas,Dinas pendidikan Kabupaten Banjar melakukan pelepasan purnatugas kepada Kepala Dinas Pendidikan, Pengawas, Kepala Sekolah, Guru, dan PSD di Lingkungan UPT Pendidikan Kecamatan Martapura.
Yang sudah purnatugas sebanyak 26 orang, salah satunya mantan kepala Dinas pendidikan Kabupaten Banjar Gusti Ruspan Noor.
Purnatugas ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Masruri, Wakil Anggota DPRD Kabupaten Banjar Muhammad Iqbal Khalilurrahman, kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar Maidi Armansyah.
Selain itu juga hadir camat Martapura Ahmad Junaidi, Kapolsek Martapura Siswandi, Koramil Martapura serta undangan dan guru se Kecamatan Martapura, Sabtu (19/1/2019) di Aula KH Kaspul Anwar Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar.
Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H Masruri mengungkapkan tugas yang telah diemban selama puluhan tahun oleh para pahlawan pendidikan ini memang berat. Sebab profesi guru merupakan tenaga profesional yang mengemban tugas mulia dan sangat berjasa.
“Atas nama masyarakat dan pemerintah daerah, ulun sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan tinggi atas jasa-jasa pian sabarataan sebagai insan pendidikan yang mengabdi tulus untuk daerah”ujarnya.
Pada kesempatan yang sama Wakil Anggota DPRD Kabupaten Banjar Muhammad Iqbal Khalilurrahman mengungkapan rasa terima kasihnya kepada para guru yang purna tugas atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi bagi pendidikan di Kabupaten Banjar.
“Banyak hal yang telah para guru berikan pendidikan di Kabupaten Banjar ini sehingga rasanya ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk membalas apa yang telah para guru dedikasikan demi kemajuan pendidikan di Kota Serambi Mekah ini.”Ungkapnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...