PEMERINTAH KABUPATEN BANJAR GELAR SHALAT HAJAT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sebagai bentuk rasa syukur tibanya Hari Jadi Ke 68 Kabupaten Banjar dan juga Hut ke 73 Kemerdekaan  Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar sholat Hajat di Mahligai Sultan Adam Martapura. Rabu, (08/08) malam.
Acara tersebut di rangkai terlebih dahulu dengan Sholat Magrib berjamaah, kemudian di lanjutkan dengan Sholat Hajat berjamaah yang di imami oleh KH. Muhammad Umar, setelah Shalat Hajat selesai, acara dilanjutkan kembali dengan pembacaan Maulid Habsyi yang biasa di selenggarakan rutin setiap setengah bulan sekali oleh Pemerintah Daerah, dan kali ini bersama kumpulan Maulid Ar-Raudah dari Desa Telok Selong Kecamatan Martapura Barat, lalu di akhiri dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman.

Selain para alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat, turut berhadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. Nasrunsyah, Asisten I Setda Banjar H. Zainuddin, serta para Kepala SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Banjar.
Melaksanakan sholat hajat berjamaah bersama dengan masyarakat merupakan bentuk rasa syukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia serta Hari Jadi Kabupaten Banjar. Dan semoga dengan kegiatan ini akan menambah keimanan, ketaqwaan serta terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah. “kita bersyukur kepada Allah SWT, dengan melakukan sholat hajat bersama, karena telah diberikan perlindungan, keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Banjar”, Ungkap bupati Banjar
Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas usaha dan kerja kerasnya dalam ikut berpartisipasi membangun Kabupaten Banjar selama ini, tutup Bupati Banjar saat duduk santai setelah selesai melaksanakan sholat Isya berjamaah.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X