PEMERINTAH KABUPATEN BANJAR TERUS BERUPAYA MENEKAN PERTUMBUHAN PENDUDUK

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar terus berupaya menekan pertumbuhan penduduk dengan melaksanakan langkah- langkah strategis yang salah satunya dengan mendirikan kampung Keluarga Berencana (KB), yang kali ini diresmikan di Desa Handil Baru, Kecamatan Aluh Aluh Kabupaten Banjar , Kamis (01/11).
Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H Masruri dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Banjar, memberikan apresiasi atas terbentuknya Kampung KB di Desa Handil Baru.
H Masruri yang meresmikan Kampung KB di Desa Handil Baru menghimbau agar masyarakat Desa Handil Baru mampu menerapkan dan menyukseskan program KB di Desa Handil Baru, hal ini harus dilaksanakan demi menciptakan Generasi yang berkualitas dikabupaten Banjar yang berbasis pendidikan, Kesehatan, Ketenaga-kerjaan dan kesejahteraan sosial, sesuai dengan Misi Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang ingin mewujudkan Masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.
Menurutnya dengan terus menjalankan Program Keluarga Berencana masyarakat akan lebih mudah membina ,menjaga , mendidik dan menafkahi anggota keluarganya sehingga tercipta keluarga kecil bahagia dan sejahtera.
Usai persemian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar pengelolaan kampung KB dan pembukaan papan nama sekretariat kampung KB Kenanga oleh H Masrusi.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X