PEMKAB BANJAR AKAN LEBIH PERHATIKAN PENDERITA TUBERCOLOSIS

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Untuk mengevaluasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, Seluruh pejabat daerah dikumpulkan guna mengikuti pertemuan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, bertempat di Aula Barakat Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar, Senin (23/1).
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengungkapkan, keprihatinannya terhadap penyakit tubercolosis yang semakin menyerbar di lingkungan masyarakat Kabupaten Banjar, oleh karena itu H Saidi Mansyur berharap kepada Dinas Kesehatan dan pihak terkait lainnya yang menangani penyakit tubercolosis ini, agar lebih memperhatikan dan memberikan penanganan cepat serta tepat bagi penderita tubercolosis, agar penyebaran tubercolosis di Kabupaten Banjar dapat ditangani dengan baik.
Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah menambahkan, bahwa pihaknya akan berusaha sebaik mungkin untuk menangani beberapa penyakit menular lainnya selain tubercolosis, karena penyakit-penyakit menular seperti penyakit kulit, hepatitis, tifus dan lainnya, berpotensi meresahkan masyarakat Kabupaten Banjar .
Dalam pertemuan ini, juga tampak hadir Asisten I Zainudin, Asisten II Nyoman, Asisten III Wildan Amin, Kepala Dinas Kesehatan Ikhwansyah, Kepala Dinas Kominfo Farid Sofyan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Azwar Hadi, dan Direktur Perusahaan Daerah Kabupaten Banjar, serta lainnya. ( Ronie/Hevrin )

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X