PEMKAB BANJAR BAGIKAN 200 PAKET KHUSUS IBU HAMIL DALAM PERINGATAN HARI GIZI NASIONAL 58

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Senam Ceria dan Cek Kesehatan Gratis bagi masyarakat diadakan , untuk memperingati Hari Gizi Nasional Ke 58 yang turut dihadiri oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Raudathul Wardiyah ,Kepala Dinas Kesehatan Ikhwansyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rakhmat Dhany , serta lainnya, di Alun -Alun Ratu Zalekha Martapura Kabupaten Banjar, Minggu (28/1).
Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan dalam memperingati Hari Gizi Nasional ke 58 ini Pemerintah Kabupaten Banjar ingin masyarakatnya terus meningkatkan kualitas hidupnya dengan menjaga ataupun menambah nilai gizi yang mereka konsumsi setiap hari, karena gizi yang seimbang sangat penting bagi tubuh manusia agar lebih bugar dan sehat.
Pada peringatan Hari Gizi Nasional Ke 58 ini pula Bupati Banjar H Khalilurrahman membagikan 200 Paket Khusus untuk Ibu Hamil, H Khalilurrahman berharap bantuan paket yang telah diberikan, dapat membantu menjaga kesehatan para ibu hamil di Kabupaten Banjar serta membantu pertumbuhan janin yang mereka kandung.
Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar menjelaskan bahwa gizi masyarkat Kabupaten Banjar tergolong sudah cukup tinggi mencapai 25% walaupun dibawah rata-rata Nasional yang harusnya 35%, Ikhwansyah mengajak masyarak untuk terus memehatikan gizi yang mereka konsumsi , tentunya dengan memperbanyak makan ikan, buah dan sayur-sayuran. hal ini nantinya akan berdampak baik bagi pertumbuhan serta menurunnya pengidap penyakit tidak menular seperti jantung, diabetes , stroke dan lainnya bagi masyarakat Kabupaten Banjar. ( Ronie/Syarwani )

 

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X