PEMKAB BANJAR BANGGA DENGAN ANTUSIAS MASYARAKAT YANG MENHADIRI HAUl KH M ZAINI BIN ABDUL GHANI KE 12

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

 

Sejumlah Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Banjar ,berkumpul di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar , untuk mengikuti kegiatan Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, Martapura , Senin (3/4).
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Banjar I Gusti Nyoman Yudiana selaku pembina apel mengatakan bahwa pihak pegawai dan staf Pemerintah Kabupaten Banjar harus saling bekerja sama dan besinergi dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara, agar pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Banjar dapat tercapai dengan baik yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar.
Selain itu I Gusti Nyoman Yudiana mewakili Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih yang sebesar -besarnya bagi seluruh relawan dan masyarakat yang membantu ,menfhadiri serta menjaga kesusksesan terlaksananya Haul KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani ke 12 , yang dilaksanakan pada 2 April 2017 kemarin, I Gusti Nyoman Yudiana berharap moment Haul tersebut dapat dijadikan sebagai pemersatu umat muslim di Indonesia khususnya di Kabupaten Banjar.
Dalam kegiatan Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar ini, juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Zainudin, Asisten Administrasi Wildan Amin , Kepala Dinas Perindustrtian dan Perdagangan H Ramlan , Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banjar Farid Sofyan, Para Camat dan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar Lainnya . (Ronie/Hevrin)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X